featured Slider

Like us

Afternoon Coffee at AdPremier, TB Simatupang

by - April 18, 2018

Coffee shop AdPremier, TB Simatupang

Jam makan siang selalu menjadi waktu favorit untuk saya. Untuk sesaat bisa melepas penat setelah berkutat dengan berbagai pekerjaan dan bisa bertemu, bercanda, atau sekedar ngobrol dengan rekan kerja bisa membuat saya fresh kembali untuk melanjutkan bekerja setelahnya. 

Tidak seperti biasanya, hari ini saya memutuskan skip makan siang dan memilih keluar kantor untuk ngopi aja. Sebelumnya memang sudah sedikit browsing coffee shop yang lokasinya dekat kantor, dan pilihan saya jatuh ke AdPremier. Katanya disitu ada coffee shop yang tempatnya lucu dan kopi nya lumayan enak, jadi pengen coba. 

Coffee shop kecil ini berada di Ground Floor Gedung AdPremier di Jalan TB Simatupang. Lokasi AdPremier sendiri tepatnya berada di sebelah SPBU sebelum Kementrian Pertanian. 

Coffee shop AdPremier, TB Simatupang

Begitu masuk, kita langsung disuguhkan dengan interior modern minimalis tetapi tetap terasa hangat dengan pemilihan cat tembok berwarna hitam. Meskipun pilihan warna temboknya hitam, namun jauh dari kesan spooky atau gelap dengan banyaknya cahaya yang masuk dari kaca dan bukaan di sisi coffee shop ini.

Coffee shop AdPremier, TB Simatupang

Seat nya juga unik berupa kursi memanjang yang menempel dengan dinding kaca dengan meja kecil yang senada dengan temanya modern minimalis. Tersedia juga kursi nyaman di teras yang menghadap taman untuk smoking area.

Saya memesan hot cappucino dan mille crepes. Cappucino nya enak, sesuai selera saya yang tidak suka kopi yang terlalu pahit. Aroma nya tetap berasa tanpa ada after taste yang terasa terlalu pahit. Pas pokoknya dengan selera saya. 
Mille crepes nya pun juga enak. Crepe layers dengan cream cheese, chocolate cream, serta whipped cream filling nya terasa berpadu manis tanpa bikin eneg. Dan porsinya pun juga pas untuk teman ngopi, ukuran slicenya tidak terlalu besar tidak juga kecil.

Coffee shop AdPremier, TB Simatupang

Di coffee shop ini juga terdapat beberapa buku yang disusun untuk sekedar menjadi pajangan tetapi juga bisa kita baca untuk menemani kita minum kopi. Buku yang menarik hati saya tadi berjudul Just Be You - kumpulan quotes tentang self-loving gitu. Lumayan menambah pencerahan dan keep remind diri saya untuk tetap mencintai diri sendiri.

Coffee shop AdPremier, TB Simatupang

Just Be You Books

Just Be You Books

Mengenai harga bisa dibilang coffee shop ini lumayan affordable. Untuk segelas cappucino dibanderol dengan harga Rp 22.000. Berikut saya sertakan menu minumannya yah. Dan untuk pilihan dessert teman minum kopi nya tersedia berbagai macam mini cakes dan loaf bread dengan harga bervariasi.

Coffee shop AdPremier, TB Simatupang
Drinks Menu
Dari tadi saya hanya bilang coffee shop-coffee shop tanpa menyebutkan nama coffee shopnya. Dan karena sejujurnya saya pun lupa nanya namanya dan memang tidak ada plang nama di depan cofee shop ini hahaha.
But, i can tell this place is worth to visit untuk sekedar ngopi atau mengobrol bersama teman.

Coffee shop AdPremier, TB Simatupang

Location :
AdPremier Office Park
Ground Floor
Jln TB Simatupang No. 5
next to SPBU Kementan

You May Also Like

0 komentar